Shark Dinner Game Android Pendatang Baru

Hallo gamer sejati, kini ada game yang harus anda coba untuk menghilangkan rasa bosan atau kejenuhan dengan berbagai tugas di kantor maupun tugas kuliah anda. Membangkitkan semangat baru dengan memainkan game Shark Dinner di smartphone Android anda, meskipun game Shark Dinner tergolong memiliki kesederhanaan dalam permainannya tapi cukup memberikan hiburan diwaktu luang anda.



Shark Dinner memiliki cara kerja yang sangat mudah, bila anda ingin memainkan Shark Dinner maka download di play store yang sudah disediakan oleh Android. Bila sudah terinstal aplikasi Shark Dinner lalu anda buka dan mulai memainkan permainan sederhananya. Shark Dinner bisa diartikan Makanan Hiu, dalam game ini ada beberapa perenang di laut bebas yang terancam oleh Shark, ketika ada orang berenang maka sebagai mangsa Shark yang akan menelan mentah-mentah. Cara kerja Shark Dinner hanya menggunakan Tab untuk arahkan Shark ke atas untuk makan mangsanya, tapi jangan salah makan, Ya! Karena ada rinjau yang akan menangkan Shark  dan mengakhiri permainan tersebut.

Game Shark Dinner terdapat meteran waktu untuk menandakan berapa mangsa yang sudah dilahap oleh Hiu dan jika Hiu tidak melahap mangsa meteran waktu akan berkurang. Sehingga anda harus aktif dan siaga dalam memperhatikan mangsa datang untuk memecahkan rekor bertahan yang sudah anda dapatkan sebelumnya.

Trailer Game Shark Dinner



Disayangkan sekali game Shark Dinner tidak memiliki banyak variasi supaya pemain Shark Dinner lebih puas dalam permainannya, oza! Ketika hiu memakan mangsa maka banyak darah yang akan merubah warna laut yang biru menjadi merah darah. Semakin hiu makan banyak maka semakin banyak pula darah yang berceceran di laut.

Shark Dinner bisa anda dapatkan di play store dengan Cuma-Cuma alias gratis, oleh karena itu mainkan sekarang game Shark Dinner yang mengasikkan ini. Dari pada jenuh main game Shark Dinner saja.

Sumber : oketekno.com

 

Related Posts:

0 Response to "Shark Dinner Game Android Pendatang Baru"

Posting Komentar